0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain 18 Tahun MU Bikin Arsenal Merana

dok.timlo.net/gg
Marcus Rashford (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Arsenal menyerah dari tangan tuan rumah Manchester United (MU), dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (28/2) malam. Pemain muda MU, Marcus Rashford memborong dua gol dan membuat Arsenal merana dengan skor 3-2.

Publik tuan rumah harus menunggu waktu hingga setengah jam pertandingan untuk membuka gol. Adalah pemain berusia 18 tahun MU, Marcus Rashford membuat publik Old Trafford bergemuruh. Dua golnya secara berurutan di menit 29 dan 31, membuat Arsenal kelimpungan.

The Gunners Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan, lima menit menjelang babak pertama usai. Tendangan bebas Mesut Ozil, dituntaskan oleh Danny Welbeck. Keunggulan 2-1 MU bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan, lagi-lagi Rashford tampil memukau. Pada menit ke-65, dirinya menjadi assist terciptanya gol pengunci kemenangan MU. Usai melewati sejumlah pemain, Rashford mengopernya kepada Ander Herrera, tanpa kesulitan pemain Meksiko ini menaklukkan Petr Cech.

Empat menit kemudian, Arsenal menipiskan jarak lewat gol Mesut Ozil menyambut umpan Welbeck. Kedudukan menjadi 3-2 masih untuk keunggulan MU. Namun tak ada lagi gol tercipta dan laga ditutup dengan skor 3-2 untuk kemenangan MU.

MU kini semakin dekat dengan zona Liga Champions. MU yang berada di posisi ke-5 dengan koleksi 44 poin tertinggal tiga poin dari Manchester City. Sementara Arsenal harus tertinggal lima poin dari Leicester City.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge