0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suporter Diserang Kelompok Tak Dikenal, 3 Luka

Suasana depan rumah sakit, saat rekan-rekan mengantarkan korban ke RS Brayat Minulyo. (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —¬†Sekelompok Suporter yang menamakan diri Pasoepati Grasroad diserang oleh kelompok tak dikenal di kawasan sebuah warung angkringan, Jalan Adi Sumarmo 125 Komplang, Banjarsari Solo, Minggu (28/2) malam. Penyerangan itu terjadi usai pertandingan Persis Solo kontra Persinga Ngawi.

“Kita habis nonton pertandingan bola di Stadion Manahan, kemudian saat kita istirahat dan tiba-tiba diserang,” ungkap salah seorang saksi mata, Opik (19).

Opik menceritakan, penyerangan tersebut dilakukan puluhan orang datang dengan menggunakan sepeda motor. Dia menduga kelompok tak dikenal ini telah merencanakan penyerangan tersebut, hal ini berdasarkan senjata yang mereka bawa.

“Mereka datang dari arah timur, langsung berhenti di depan warung, kemudian menyerang kami. Waktu itu kami sekitar 15 orang, mereka puluhan orang,” kata saksi.

Ditambahkan, penyerang itu membawa senjata berupa Pentungan, Obeng, dan Clurit. Mereka juga melempari ruko yang dijadikan warung itu dengan batu.

“Itu kejadiannya kita waktu santai di teras Ruko, kemudian diserang lalu kita masuk ke dalam Ruko, yang di luar hanya dua orang. Mereka dipukuli. Ada yang luka di kepala, tangan dan wajah,” katanya.

Akibat kejadian ini, tiga orang dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita luka-luka. Korban tersebut adalah Nova Adi (19), Titus Putranto (23), dan Dewa (23).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge