0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vietnam Siap Berikan Kejutan untuk Indonesia

timlo.net/aryo yusri atmaja
Tim Piala Davis Vietnam berlatih di lapangan tenis Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Vietnam berlatih serius guna bisa memberikan kejutan bagi tuan rumah Indonesia. Kedua tim akan tampil dalam babak pertama Gup II Zona Asia Oceania yang bakal digelar di lapangan tenis Manahan, 4-6 Maret mendatang.

Vietnam memiliki ambisi bisa lolos dari hadangan Indonesia yang di atas kertas memang lebih kuat. Namun Vietnam akan menaruh harapan kepada Ly Hoang Nam yang merupakan petenis terbaik single Vietnam.

Ly Hoang Nam akan langsung bertemu dengan petenis andalan tuan rumah Indonesia, Christopher Rungkat. Nam sendiri mengaku telah mengenal permainan Rungkat, karena pernah bertemu sebelumnya. Yakni dalam ajang ATP 2015 lalu. Partai itu dimenangkan oleh Christo dalam pertandingan dua set, 6-2, 7-6 (4).

“Melawan dia (Christopher – red) tidak mudah. Namun saya sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan menjalani pemusatan latihan. Kami ingin memberikan kejutan,” ujarnya kemarin.

Terpisah, kapten tim Piala Davis Vietnam, Qvoc Bao Truong, senjata timnya tidak hanya ada pada diri Nam. Namun juga akan mengandalkan tiga petenis lainnya, yakni Pham Minh Tuan, Nguyen Hoang Thien, dan Vu Artem.

“Kami berharap dengan persiapan yang lebih lama ini bisa dapat hasil bagus,” tandas Qvoc.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge