0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dojang Manahan Raih Juara di Kelas Poomsae

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Kejuaraan taekwondo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dojang Manahan berhasil meraih yang terbaik untuk predikat kelas poomsae dalam kejuaraan bertajuk Solo for Merah Putih ke-V 2016 di Aula Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo, Minggu (28/2). Tujuh medali emas, dua perak, dan enam perunggu, berhasil ditorehkan Dojang Manahan.

“Dojang Manahan memang kuat di kelas poomsai. Jumlah atlet yang dikirimkan cukup banyak di kelas itu dibandingkan dojang lain,” beber Binpres Pengkot TI Solo, Ali Shollikin, Minggu siang.

Torehan emas Manahan disumbangkan Oktalia Ramadano, Vanya Nur, Dwi Satrio, Revo Rasendra, Muhammad Saifuloh, Gabriel Ken Arya, dan Daffa Oky. Manahan sendiri berhasil mengungguli Dojang HHH Solo (6 emas, 1 perak, 1 perunggu), dan Dojang SKB (1 emas, 2 perak, 2 perunggu).

Sejumlah dojang dari Solo dan sekitarnya turut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Sebanyak 650 taekwondoin berlarga mewakili Dojang Power Sport, Dojang PMS, Dojang BMI, Dojang BTC, Dojang Pajang, serta sekolah-sekolah yang memiliki ekstrakulikuler taekwondo di Surakarta.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge