0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rasakan Sensasi Motorized Drift Trike di SGM

timlo.net/setyo pujis
Wahana rekreasi Motorized Drift Trike di Solo Grand Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Wahana rekreasi baru, Motorized Drift Trike (MDT) kini hadir di Solo Grand Mall. Bertempat rooftop lantai lima, wahana tersebut menawarkan tantangan andrenalin mengendari motor roda tiga.

“Berbeda dengan wahana otomotif pada umumnya, karena pengendara dalam permainan ini tidak hanya dituntun trampil dan cepat, tapi juga harus bisa melakukan drift saat di tikungan,” ujar pemilik wahana Motorized Drift Trike, Kristiawan kepada wartawan, Minggu (28/2).

Dirinya mengatakan, wahana permainan ini baru pertama kali di Indonesia. Sengaja memilih tempat di Solo Grand Mall karena lokasinya yang strategis dan sesuai dengan segmen pasar yang dibidik.

“Segmen pasar yang ingin kita bidik melalui wahana ini adalah anak-anak dengan umur di atas 10 tahun dan dewasa,” jelasnya.

Ia menjelaskan, sejak resmi dibuka untuk umum dua minggu yang lalu, animo pengunjung cukup tinggi. Bahkan saat weekday bisa mencapai 25 orang dan weekend 40-50 orang.

“Antusias pengunjung cukup tinggi, hanya saja fluktuatif karena cuaca yang tidak menentu,” terangnya.

Untuk bisa merasakan wahana tersebut, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 15 Ribu per dua laps. Selain bisa merasakan sensasi berbeda mengendarai motor, pihaknya juga menyediakan fasilitas lain, seperti jaket, helm, sarung tangan dan kaca mata untuk menjaga keamanan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge