0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Presiden PKS Minta Yuni-Dedy Penuhi Janjinya

timlo.net/nanin
Presiden PKS, Shohibul Iman memberi pengarahan Pengurus DPC PKS Sragen di Gedung Kartini, Minggu (28/2). (timlo.net/nanin)

Sragen — Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen diminta untuk berperan dalam tiga hal pokok, yaitu pelayanan masyarakat, pemberdayaan potensi masyarakat dan advokasi kebijakan. Hal ini disampaikan Presiden PKS, Shohibul Iman usai melantik 254 pengurus DPC PKS di 20 kecamatan Kabupaten Sragen, Minggu (28/2).

“Pesan saya kepada kader PKS, kita harus terus berperan dan berkhidmat kepada masyarakat dalam 3 hal; Dimensi Pelayanan, Dimensi Pemberdayaan dan Advokasi Kebijakan,” kata Shohibul Iman di Gedung Kartini Sragen.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 2000 orang tersebut, Shohibul juga berpesan kepada Bupati/Wakil Bupati Sragen terpilih, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno untuk memenuhi janji-janjinya kepada rakyat ketika dulu mencalonkan sebagai kepala daerah.

“Jalankan pemerintahan ini ke depan dengan cara yang bermartabat, Insya Allah keberkahan akan turun untuk kita semua di Sragen,” katanya.

Sementara, bupati terpilih, Yuni menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan perjuangan kader PKS Sragen sehingga dapat memenangkan pasangan Yuni-Dedy.

“Saya sangat yakin, bersama dengan PKS, Sragen menjadi lebih baik,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge