0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Muenchen Mantap Menuju Singgasana Juara

dok.merdeka.com
Bayern Muenchen menang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gelar juara Bundesliga Jerman musim ini tampaknya semakin dekat menuju ke tangan Bayern Muenchen. Kemenangan masih terus berlanjut diperoleh Die Rothen, Sabtu (27/2) malam. Bayern menang atas tuan rumah Woolfsburg 2-0.

Seperti biasa Bayern unggul dalam penguasaan bola atas Wolfsburg. Anak asuh Pep Guardiola ini unggul hingga 68 persen berbanding 32 persen. Banyaknya peluang yang didapat Muenchen awalnya belum berhasil menembus gol.

Namun Bayern baru bisa mencetak gol di babak kedua. Tepatnya di menit 67, pemain muda pinjaman Juventus, Kingsley Coman menjebol gawang Wolfsburg yang dikawal oleh Casteels, usai menyambut hasil tendangan Robert Lewandowski.

Menit ke-75, Bayern mengunci kemenangannya. Kali ini giliran Lewandowski yang menjadi pencetak golnya. Umpan silang dari sisi kanan, yang kemudian dipantulkan oleh Franck Ribery.

Bola yang dipantulkan oleh Ribery itu lantas disambar oleh Lewandowski dengan sepakan kaki kanan. Skor berubah menjadi 2-0 hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bayern duduk di puncak klasemen dengan nilai 62, unggul 11 poin atas Borussia Dortmund. Sedangkan Wolfsburg berada di urutan kedelapan dengan koleksi nilai 31.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge