0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang Lagi, Roma Layak Jumawa

dok.merdeka.com
Skuad AS Roma (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – AS Roma kembali mencatatkan kemenangan di kompetisi Serie A. Kemenangan kembali diraih Giallorossi usai menaklukkan tuan rumah Empoli 3-1, Minggu (28/2) dini hari.

Bermain di Stadion Carlo, Roma tampil ngotot sejak menit pertama. Laga baru berjalan lima menit, Roma sukses membuka keunggulan, lewat sontekan Stephan El Shaarawy. Empoli sukses menyamakan skor di menit 22. Bek Roma, Zukanovic melakukan gol bunuh diri dan merubah skor menjadi 1-1.

Namun hanya empat menit berselang, Roma kembali unggul. Miralem Pjanic mengoyak gawang Empoli usai memanfaatkan bola rebound tendangan bebasnya. Skor 2-1 bertahan di babak pertama.

Kemenangan Roma akhirnya ditentukan oleh El Shaarawy pada menit 74. Bermula dari tembakan Mohamed Salah yang ditepis tidak sempurna oleh Skorupski sukses disambar oleh Stephan El Shaarawy ke gawang Empoli. Kedudukan berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan AS Roma hingga laga usai.

Tiga poin ini membuat AS Roma naik sementara ke peringkat tiga Klasemen. Posisi Roma masih bisa berubah andai Fiorentina mampu mengalahkan Napoli besok.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge