0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Semakin Jauh Tinggalkan Real Madrid

dok.merdeka.com
Atletico Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Duel sengit La Liga Spanyol dalam Derby kota Madrid, berakhir untuk kemenangan tim tamu Atletico. Bermain di Santiago Bernabeu, Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Real Madrid, Sabtu (27/2) malam.

Kedua tim bermain dengan hati-hati dan disiplin. Madrid sebagai tuan rumah mengendalikan penguasaan bola dan sejumlah peluang. Sementara Atletico bermain lebih efektif dengan beberapa kali melepaskan ancaman. Skor 0-0 tak berubah hingga jeda.

Justru tim tamu Atletico yang berhasil membuat seisi Bernabeu terdiam pada menit 53. Kerjasama apik antara Antoine Griezmann dengan Filipe Luis, diakhiri dengan tendangan mematikan Griezmann. Kiper Keylor Navas takluk dan membuat Atletico unggul 1-0.

Di menit 66, Atletico kembali mengancam lewat Saul Niguez, tapi Navas mementahkannya. Madrid ganti menekan, namun sundulan Ronaldo dari crossing Dani Carvajal tepat mengarah ke pelukan Oblak.

Para pemain Madrid protes meminta penalti saat Danilo dijatuhkan Gabi. Namun wasit tidak menilainya sebagai pelanggaran. Segala upaya dikerahkan Madrid di sisa pertandingan.

Tiga menit injury time pun tak cukup bagi Madrid. Atletico pulang dengan tiga angka lewat kemenangan 1-0 ini. Madrid kini berada di posisi ketiga dengan 54 angka, sementara Atletico di posisi kedua dengan 58 poin.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge