0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Gizi Nasional, Warga Masak Bareng di Hotel

Setyo Pujis
suasana pelatihan memasak yang dilakukan Best Western Premier Solo Baru (Setyo Pujis)

Solo Baru – Hotel Best Western Premier Solo Baru mengajarkan teknik memasak makanan sehat dan bergizi kepada masyarakat sekitar. Program tersebut dilakukan untuk memperingati hari gizi nasional yang jatuh pada 28 Februari.

“Tujuan dari program ini agar masyarakat mengetahui cara memasak yang lezat dan tepat. Sehingga  mendapatkan gizi yang layak dari setiap menu yang dibuatnya,” ujar Marketing Communication Manager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara kepada Timlo.net, Sabtu (28/2).

Salah satu alasan menggelar program tersebut, selain untuk memperingati hari gizi nasional juga untuk menampik anggapan bahwa makanan bergizi selalu identik mahal. Beberapa teknik memasak yang diajarkan antara lain, membuat  chicken cordon blue. pisang owol modern dan yogurt lychee.

“Kita sengaja ambil tiga contoh menu tersebut karena bahan yang digunakan mudah dicari. Terlebih harganya cukup terjangkau dan memiliki kandungan gizi yang tinggi,” jelasnya.

Dengan adanya program pelatihan tersebut, dirinya berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar hotel. Khususnya yang berlokasi di RT 1, RW I Nampan, Madegondo, Grogol, Solo Baru.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge