0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curhat Sarwa Pramana Selama Jadi Penjabat Bupati Wonogiri

Sarwa Pramana (Tarmuji)

Wonogiri – Terhitung sejak Desember 2015 hingga Februari 2016, genap tiga bulan Sarwa Pramana menjabat sebagai Penjabat Bupati Wonogiri. Menurutnya, wilayah Wonogiri yang notabene pegunungan memerlukan energi ekstra dan kepekaan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat.

“Selama 73 hari di Wonogiri speedometer mobil dinas saya mencatat sekitar 7.600 kilometer. Atau baru 23 kecamatan yang baru saya sambangi, yang belum sempat dua kecamatan,” ungkap Sarwa Pramana di sela-sela Sertijab Bupati Wonogiri, Sabtu(27/2).

Menurutnya, selama menjabat Pj Bupati Wonogiri dirinya mengendarai mobil dinas Kijang Innova pengadaan tahun 2013. Mobil tersebut merupakan bekas mobil dinas Sekda Wonogiri.

“Yang jelas perintah Pak Gubernur sudah saya laksanakan. Tugas itu yakni mengisi masa transisi pemerintahan Wonogiri kemudian mengawal Pilkada hingga paripurna dengan ini tugas saya selesai, saya mohon pamit,” ujarnya.

Sarwa Pramana sendiri saat ini kembali menjabat sebagai Kepala BPBD Propinsi Jateng. Sarwa menyebut, ada aplikasi pelayanan propinsi yang ia bawa ke Wonogiri, yakni menghidupkan web dan akun resmi di media sosial (medsos).

“Satu lagi, akun twiter resmi @Bupati Wonogiri menjadi salah satu akun terlengkap se-Jateng,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge