0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesta Partai Barbar Hentakkan Panggung THR Sriwedari

Jumpa Pers Pesta Partai Barbar (foto: Heru Mur)

Solo – Sempat vakum selama tiga tahun, Gigs Metal paling berisik di kota Bengawan, Pesta Partai Barbar kembali akan menggempur telinga para metalhead. Berlokasi di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, genderang skena bawah tanah ini akan ditabuh mulai pukul 12.00 – 21.30 WIB, Minggu (28/2).

“Partai Barbar adalah ajang bagi eksistensi band-band metal kota Solo, jadi tidak hanya band besar saja, tetapi juga band-band metal baru bisa main disini,” ungkap Muhammad Abdul Latief, Drumer dari Down For Life, Sabtu (27/2).

Sebut saja The Sign of Doom, Warthole, Werewolf, Under A Pale Grey Sky, Obeisance, dan Inarifox akan menjadi akan turut menyemarakkan gelaran musik cadas ini. Jangan lupakan pula, band tuan rumah Down For Life, dan Bengawan Lord Symphony.

Selain itu juga ada bintang tamu gerombolan Melodic Death Metal dari Bandung, Nectura; legiun Black Metal lawas dari Singapura, Ilemauzar; serta tentara merah darah asal Jakarta, Siksa Kubur.

“Saat kita bertandang ke luar kota, kita sering banget ditanya ada nggak band-band metal di Solo yang lain, dan kita jawab ada. Makanya ini kita sebut ajang eksistensi, untuk bisa bertukar informasi, dan apa saja supaya bisa bergerak bersama,” imbuhnya.

Digelar pertama kali tahun 2011, gelaran yang telah menginjak tahun ketiga ini dikemudikan oleh Down For Life. Sempat vakum selama tiga tahun, gelaran kali kedua digelar tahun 2015.

“Semoga nantinya bisa digelar setiap tahun,” harapnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge