0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Warga Tewas Kesetrum Pompa Air

dok.timlo.net/red
Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Wonogiri – Dua warga Dusun Manggis Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono ditemukan tewas di tepi sungai setempat. Saat ditemukan, sekujur tubuh mereka mengalami luka bakar.

“Diduga kuat mereka tersengat aliran listrik yang berasal dari mesin pompa air yang tengah mereka perbaiki,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Sabtu (27/2).

Diketahui, korban bernama Sumat (60), warga Dusun Manggis RT3/RW8 Desa Pandeyan dan Kadi Semo Mulyo Sukamto (60), warga Dusun Manggis RT2/RW8 Desa Pandeyan.

Sumat mengalami luka pada leher sebelah kiri, telapak tangan kanan, pundak kiri dan punggung sebelah kanan. Sementara Kadi Semo mengalami luka pada jari telunjuk tangan kanannya.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Dari informasi, semula korban Kadi Semo Mulyanto(60) bermaksud memperbaiki saluran air yang berasal dari mesin pompa air, yang terpasang di sebuah ladang tepat berada di tepi sungai dengan dibantu oleh Sumat(60). Sedang aliran listriknya berasal dari rumah miliknya sendiri.

Selama ini, warga setempat memilih membuat sumur di tepi sungai, kemudian disedot menggunakan pompa air bertenaga listrik.

Saat ditemukan, jasad Sumat terlilit kabel listrik.Sedangkan jasad Kadi Semo Mulyanto tergeletak tak jauh dari jasad rekannya. Diduga, saat kejadian, Kadi hendak menolong Sumat yang terlebih dahulu tersengat listrik. Namun sialnya, Kadi ikut tewas.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge