0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang Kerusuhan Suporter Hadirkan 30 Terdakwa

tersangka kerusuhan suporter saat dikeler di Polres Sragen. (foto: Agung)

Sragen – Kasus penganiayaan dan perusakan yang dilakukan suporter Surabaya United bakal disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Sragen, Rabu (2/3). Sebanyak 30 terdakwa dihadirkan dalam sidang yang terbagi dalam dua mejelis tersebut.

“Untuk majelis pertama menyidangkan TKP di pom bensin Jatisumo, Kecamatan Sambungmacan. Sedang majelis kedua untuk TKP yang ada di bengkel Nglorog, Kecamatan Sragen,” kata Humas PN Sragen saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (27/2).

Agung menjelaskan, majelis pertama dipimpin oleh dirinya sendiri, Agung Nugroho dengan hakim anggota Agus Radianto dan Kuncoro, bakal menyidangkan kejadian di SPBU Jatisumo. Sedang majelis kedua diketuai Dwi Hatmojo dengan anggota Ari Karlina dan Ivan Prihartanto yang akan menyidangkan lokasi di bengkel Nglorog.

“Untuk yang di pom bensin (SPBU-red) ada 16 terdakwa, sisanya di TKP bengkel Nglorog,” ujarnya.

Menurut Agung, berkas barita acaa perkara (BAP) telah diserahkan dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen pada Rabu (24/2) lalu.

Sementara untuk pengamanan jalannya persidangan, PN Sragen telah meminta pengamanan khusus kepada Polres Sragen. pengamanan bakal dilakukan di dalam ruang sidang dan di luar sidang.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge