0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kurir Narkoba Dibekuk, Bandar Masih Dikejar

dok.timlo.net/heru murdhani
Tiga tersangka kasus Narkoba menjalani pemeriksaan di Mapolresta Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —┬áSatuan Reserse Narkoba Polresta Solo membekuk tiga kurir Narkoba, F (34), D (40), dan B (37), Senin (22/2). Dari tangan tersangka disita enam paket hemat shabu dan empat butir pil ekstasi.

“Dua orang kita tangkap di salah satu mini market, di kawasan Sumber, Banjarsari. Sedangkan satu orang ditangkap di rumah kos di kawasan yang sama,” ungkap Kasat Narkoba Polresta Solo, Kompol Ari Sumarwono, Sabtu (27/2).

Dikatakan, ketiganya merupakan anggota jaringan pengedar Narkoba dan masih dalam pengembangan kasus. Mereka juga telah menjadi target operasi petugas, lantaran sepak terjang mereka yang meresahkan.

Saat ini petugas masih mengejar seorang bandar yang memasok barang kepada ketiga tersangka.

“Kita sudah mengantongi satu nama, namun masih dalam pengejaran.” kata Ari Sumarwono.

Salah seorang tersangka, D, mengatakan bahwa dirinya memesan barang melalui telepon, dan pembayaran dilakukan melalui transfer antar rekening. Dia mengaku tidak mengetahui siapa pemasok barang haram tersebut, lantaran setiap pengiriman, barang hanya diletakkan di suatu alamat, dan tidak pernah bertatap muka.

Akibat perbuatan tersebut, mereka di ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara karena melanggar pasal 112, 114, dan 127 tentang Narkotika.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge