0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganjar Pranowo Bantah Mau Maju Dalam Pilgub DKI

dok.timlo.net/nanin
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (dok.timlo.net/nanin)

Sukoharjo — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengisyaratkan tidak maju dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Namun demikian, pihaknya membenarkan beberapa hari yang lalu ke Jakarta menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Memang saya ke Jakarta, tapi untuk mengantar istri menemui Pak Ahok, istri saya kan anak buah beliau dan sudah cuti selama tiga tahun, ini kan akan berakhir, masak istri gubernur kerja di luar daerah, bagaimana nanti PKK nya,” kata Ganjar Pranowo, di Sukoharjo, Sabtu (27/2).

Dalam acara serah terima jabatan Bupati Sukoharjo di Pendopo Satya Graha Praja, Gubernur Ganjar menyampaikan apa yang dilakukan di Jakarta bukan terkait pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Hal ini sengaja disampikan Ganjar ke publik agar rumor di masyarakat tidak berkembang dan sekaligus membantah isu tersebut.

Sebelumnya diisukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Walikota Bandung Ridwan Kamil menggelar pertemuan di Balai Kota DKI. Isu yang berkembang ketiganya membicarakan pencalonan dalam Pigub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Isu ke Jakarta? Besok saya ke Jakarta, jadi perlu saya tegaskan agar tidak timbul kerancuan isu saya maju dalam Pilgub Jakarta itu kepada masyarakat,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge