0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isu Pencabutan Pembekuan PSSI Tak Ubah Keputusan Ferry

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Striker Persis, Ferry Anto (merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Hukuman pembekuan PSSI oleh pemerintah kabarnya segera dicabut. Namun oleh Menpora Imam Nahrawi, pencabutan sanksi PSSI masih dikaji kembali dan memerlukan persyaratan, salah satunya adalah Kongres Luar Biasa (KLB).

Mendengar kabar ini, pemain Persis Solo yang baru saja memutuskan pensiun, Ferry Anto Saputro tetap tak merubah keputusannya. Apabila pembekuan PSSI dicabut, maka peluang untuk kembali bergulirnya kompetisi di Indonesia terbuka lebar. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pesepak bola Indonesia.

“Apapun yang terjadi, sekalipun ada kompetisi besok, tidak akan merubah keputusan saya. Pensiun dari sepak bola tetap menjadi keputusan saya saat ini,” ujar. Ferry Anto, Sabtu (27/2).

Diakui Ferry, dirinya mengaku memang ingin fokus pada dunia bisnis dan meninggalkan sepak bola. Usaha yang dirintis orang tuanya tak ingin disia-siakan. Pemain berjuluk El Tigre ini pun dengan bulat berhenti menjadi pemain sepak bola.

“Usaha yang sudah dirintis orang tua, saya yang akan melanjutkan. Untuk itu saya memilih fokus dengan meninggalkan sepak bola,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge