0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunggu! Alumni AFI bakal Gelar Konser Reuni di Solo

dok.merdeka.com
Alumni AFI: Rommy, Ve, Tia, Micky @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dalam waktu dekat ini para alumni ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) akan menggelar sebuah konser reuni. Bukan hanya sekadar reunian saja, tapi juga mereka juga menggalang dana untuk anak penderita kanker.

Ada beberapa alumni AFI yang ikut dalam project tersebut. Setidaknya ada enam nama yang akan meramaikan kegiatan sosial tersebut, seperti Rommy, Ve, Tia, Micky, Mawar dan Adi.

“Ada produserku lihat kemarin pas buat single Capcus pakai koreo, dia tanya gimana nih kalau bikin mini konser AFI. Akhirnya setuju, banyak pertimbangan tadinya dan dihadirkan Ve, Tya, Micky Mawar dan Adi AFI juga. Jadi kita berenam,” ujar Romi AFI kepada di DGoen Cafe, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Tak hanya di satu kota saja, rencananya ada beberapa kota akan mereka sambangi untuk menggalang dana. “Selain konser mini, ada acara charity dan sosial. Semua sepakat, nanti akan ada di beberapa kota seperti di Solo, Semarang dan lainnya,” kata Romi lagi.

“Kegiatan amal nanti dengan yayasan kanker, dan semua (hasil) diserahkan untuk kegiatan amal tersebut,” timpal Tya AFI.

Untuk mengenang masa-masa kompetisi, lagu wajib Menuju Puncak menjadi lagu wajib yang harus dibawakan dalam konser tersebut. Begitu juga dengan koreografi yang biasa mereka lakukan di atas panggung.

“Konsepnya sedang digarap sekarang ini. Yang jelas, lagu Menuju Puncak harus dibawakan lagi plus dengan koreografinya. Sampai sekarang sih, masih hafal dong, hehehe,” tutup Tya AFI. (kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge