0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Foto Penjahat Dalam “Captain America: Civil War”

Dok: Timlo.net/ Google.
Crossbones. (Dok: Timlo.net/ Google.)

Timlo.net— Foto pertama dari sosok penjahat baru, Crossbones dalam film “Captain America: Civil War” beredar di internet. Dalam foto itu, karakter yang diperankan oleh Frank Grillo itu memakai topeng dengan sebuah tanda “X” besar di kostumnya.

Crossbones sebenarnya adalah Brock Rumlow, salah satu agen S.H.I.E.L.D yang berkhianat dan bekerja untuk H.Y.D.R.A di film “Captain America: The Winter Soldier”. Dia adalah pria yang memimpin serangan untuk melumpuhkan Captain America (Chris Evans) di lift. Di akhir film itu, Brock menderita luka bakar parah dan akhirnya mendapatkan operasi wajah.

Latar belakang Crossbones di film berbeda dengan cerita di komik. Tapi karakter ini dikatakan memegang peran penting dalam cerita “Civil War” di mana dia bertanggung jawab terhadap pembunuhan Captain America.

“Captain America: Civil War” juga dibintangi Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd dan Tom Holland. Film ini akan dirilis di bioskop ada 6 Mei nanti.
Sumber: Times Of India

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge