0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sukir Genk All Out Tampil di Pesta Rakyat Wonogiri

dok.timlo.net/tarmuji
Erick Rahadian Sukir Genk dikerubuti para pelajar (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Selain atraksi seni reog Ponorogo dan sejumlah hiburan lain, Pesta Rakyat dalam rangka perayaan serah terima jabatan bupati (Sertijab) Wonogiri juga disemarakkan grup Band Java Rock Reggae Sukir Genk. Grup band asli Wonogiri ini akan menggebrak penonton di Alun-Alun Giri Kridha Bhakti Wonogiri.

“Kita akan all out menghibur para pecinta reggae di Wonogiri dan sekitarnya,” ungkap pentolan sekaligus vokalis Sukir Genk, Erick Rahadian, Sabtu (27/2).

Menurutnya, dalam perayaan Pesta Rakyat, Sukir Genk akan tampil habis-habisan (all out) menghibur seluruh penonton. “Sesuai rencana, kita akan naik panggung mulai pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

Penampilan seniman berambut gondrong ini diperkirakan bakal menyedot ribuan pengunjung. Dikatakan, sebagai acara hiburan penutup, pihaknya bakal pentas sekitar dua jam.

“Semaksimal mungkin kita akan membawakan lagu-lagu karya kita,” katanya.

Namun demikian, dia berharap konser musik kali ini berjalan lancar dan tertib. Pencipta jargon “Yo Man” ini pun mengajak penonton untuk larut dalam perayaan Pesta Rakyat. Ada pun lagu yang akan diusung, imbuh Erick, merupakan lagu-lagu andalan yang saat ini sudah nge-hit di tengah-tengah masyarakat.

“Nanti kita akan membawakan lagu andalan kita. Di antaranya Marai Cemburu, Dikiro Preman, Ceng-Ceng Po, dan Calon Presiden,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge