0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marchisio Absen Bela Juventus Lawan Inter

dok.merdeka.com
Claudio Marchisio (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus akan berduel dengan Internazionale Milan dalam Derby d’Italia, Senin (29/2) dini hari. Laga penuh gengsi ini bagi Juve juga akan menentukan perjalanan menuju scudetto kelima beruntun.

Akan tetapi, gelandang jangkar andalan mereka, Claudio Marchisio harus absen karena cedera. Pemain Timnas Italia ini harus ditarik keluar sebelum pertandingan bertakhir saat Juventus mengimbangi Bayern Munich 2-2 di Liga Champions, tengah pekan ini.

Setelah menjalani pemeriksaan, Marchisio menderita cedera paha sehingga mesti absen sepekan. Praktis Juve harus tanpa diperkuat Marchisio melawan Inter besok.

“Pemeriksaan memperlihatkan bahwa otot vastus lateralis mengalami ketegangan di paha kirinya. Diprediksi pemulihan cedera Marchisio akan membutuhkan waktu tujuh hari,” demikian ditulis Juventus pada website resmi mereka.

Sampai giornata 26, Bianconeri masih memimpin kompetisi dengan perolehan 58 poin, unggul satu poin dari rival terdekatnya Napoli dan enam angka dari Fiorentina.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge