0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Manchester City Belum Nyerah Buru Liga Premier

dok.merdeka.com
Manuel Pellegrini (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Meski tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City, Manchester City belum mau menyerah untuk berburu gelar juara Premier League. City saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara.

Dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan, City baru mengoleksi 47 poin. Tertinggal enam poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan 53 poin. Jarak enam poin tak membuat pelatih City, Manuel Pellegrini mengibarkan bendera putih untuk timnya.

“Musim ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Kami terpaut hanya enam poin dari tim yang berada di puncak klasemen. Kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir,” beber Pellegrini kepada Sky Sport.

Meski cukup tertatih-tatih di kompetisi, namun tim asuhan Pellegrini justru sedang mempersiapkan pesta juara Piala Liga Inggris. City akan menantang Liverpool pada partai final, Minggu (28/2) besok.

“Memenangkan gelar pada bulan ini bisa membuat tim ini mendapat tambahan rasa percaya diri dan dorongan moril untuk lebih baik dan mendapatkan gelar di kompetisi lainnya,” tandas mantan nahkoda Real Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge