0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pohon Tumbang Timpa Tiga Rumah

Warga bergotong royong membersihkan rumah yang tertimpa pohon (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Hujan deras disertai angin kencang melanda Desa Sepat, Kecamatan Masaran, Kamis (25/2) petang. Tiga rumah rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Warga dibantu aparat TNI dan Polri bergotong royong membersihkan puing-puing tiga rumah warga yang tertimpa pohon tumbang, Jumat (26/2).

“Kejadiannya sudah kemarin sore. Angin kencang menumbangkan pohon dan menimpa dua rumah di Dukuh Gandu,” kata salah satu warga, Tri Setiawan kepada Timlo.net.

Informasi dari Koramil Masaran menyebutkan, musibah itu menimpa tiga rumah di Dukuh Gandu dan Dukuh Sepat. Ketiga rumah itu adalah milik Widodo (32), warga Dukuh Gandu RT 38, Sumarsih (60), warga Dukuh Sepat RT 35 dan Suroto (46), warga Dukuh RT 36.

Dari pantauan di lapangan, rumah milik Sumarsih mengalami kerusakan parah di bagian atapnya. Batang pohon kayu jati menghancurkan hampir semua genting rumah. Untuk menyingkirkan batang pohon, warga dibantu aparat TNI dan Polri harus menggunakan tambang untuk menariknya.

“Warga dibantu petugas baru bisa membersihkan puing-puing hari ini. Lantaran kejadiannya sudah sore,” kata Danramil Masaran Kapten Muayat.

Sementara Kapolsek Masaran AKP Mujiyono mengatakan, akibat kejadian itu total kerugian hanya sekitar Rp 5 juta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge