0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BSB Targetkan Penjualan SR 008 Tembus Rp 10 M

timlo.net/setyo pujis
Suasana gathering Sukuk Negara Ritel 008 yang dilakukan BSB Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Bank Syariah Bukopin (BSB) Solo targetkan penjualan surat berharga syariah, atau Sukuk Negara Ritel (SR 008) mencapai Rp 10 Miliar, pada 2016. Salah satu upaya yang dilakukan untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan melakukan sosialisasi kepada para nasabah.

“Berbagai upaya terus kita lakukan untuk meningkatkan penjualan. Baik sosialisasi, pendekatan personal maupun lainya,” ujar Pemimpin Cabang BSB Solo, Teguh Suryadi kepada wartawan, Jumat (26/2).

Dikatakanya, secara nasional Bank Syariah Bukopin mendapatkan alokasi penjualan Sukuk Negara Ritel 008 sebesar Rp 50 Miliar. Sedangkan untuk Solo sendiri mendapatkan jatah Rp 10 Miliar.

“Dari upaya sosialisasi yang telah kita lakukan, respon nasabah terhadap Sukuk Ritel 008 cukup tinggi. Bahkan sampai saat ini pemesanan produk investasi tersebut sudah mencapai 50 persen dari target,” jelasnya.

Teguh optimis, target yang telah ditetapkan dapat terealisasi. Pasalnya selain SR 008 menawarkan banyak keuntungan, geliat pertumbuhan ekonomi kota Solo cenderung membaik. Terlebih ada penurunan BI Rate yang dilakukan pemerintah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge