0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Tenis Vietnam Adaptasi Venue

timlo.net/aryo yusri atmaja
Tim Piala Davis Vietnam berlatih di lapangan tenis Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sehari setelah tiba di Kota Solo, tim tenis Vietnam langsung menjajal lapangan untuk Piala Davis 2016 babak I Grup II Zona Asia-Oceania. Tim yang dipimpin kapten Qvoc Bao Truong, terlihat latihan di lapangan tenis kompleks Stadion Manahan, Jumat (26/2) siang.

“Kami ingin beradaptasi dulu dengan lapangan di sini. Lapangan memang bagus, cuaca pun juga sama dengan Vietnam. Ini strategi dan persiapan kami menghadapi Indonesia,” ungkap Qvoc Bao Truong, saat ditemui wartawan usai memimpin anak buahnya berlatih di lapangan tenis di Manahan, Jumat (26/2) siang.

Bagi Vietnam, kedatanganya ke Indonesia lebih cepat dua hari dari jadwal adalah untuk menyesuaikan kondisi venue yakni lapangan dan cuaca Kota Solo. Ly Hoang Nam dkk ingin beradaptasi dengan kondisi Kota Bengawan agar bisa memberikan perlawanan untuk tuan rumah Indonesia.

Dirinya mengaku tim Piala Davis Vietnam juga telah melakukan persiapan sejak satu bulan lalu. Vietnam sendiri akan diperkuat empat petenis, yakni Ly Hoang Nam, Pham Minh Tuan, Nguyen Hoang Thien, dan Vu Artem.

“Indonesia akan menjadi lawan yang tangguh. Di atas kertas mereka lebih diunggulkan, namun kami harus berusaha,” tandas Qvoc.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge