0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BreadTalk Akan Buka Gerai di Hartono Mall Solo Baru

Dok: Timlo.net/ Alady.sg
Logo BreakTalk. (Dok: Timlo.net/ Alady.sg)

Solo Baru— BreadTalk berencana membuka gerai baru di Hartono Mall. Hal ini diungkapkan oleh Tasiana Dian Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia saat ditemui di Hartono Mall, Kamis (25/2) siang. Di Solo sendiri, BreakTalk sudah membuka tiga gerai, masing-masing di Solo Grand Mall, Solo Square dan The Park. “Kenapa kita berani buka di Hartono Mall, karena marketnya beda dengan mall lain,” ujar Tasiana.

Walaupun mengungkapkan rencana membuka gerai baru di Hartono Mall, Tasiana belum bersedia mengungkapkan kapan gerai itu akan dibuka. Perusahaan roti asal Singapura ini dikenal mengusung konsep open kitchen, di mana roti diproduksi langsung di toko. “Tujuannya supaya customer mendapatkan roti yang terbaik. Kami membuat roti langsung di toko sehingga customer langsung menerima roti yang dibikin di hari itu,” terangnya.

Dia juga mengungkapkan jika ada sekitar 150 gerai yang dibuka di kota-kota di Indonesia. Pada tahun 2016 ini BreadTalk mengatakan jika mereka berencana membuka 30 gerai baru di Indonesia. Selain itu Tasiana mengungkapkan jika mereka ingin melakukan perubahan display baru. “Konsepnya masih tetap self service, tapi displaynya tertutup. Untuk lebih menjaga higienitas roti,” ujarnya. Konsep display baru ini akan diterapkan di gerai di Hartono Mall Solo Baru.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge