0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembangunan Kantor Kecamatan Ngargoyos

DPU Karanganyar: Kami Hanya Mengenal Kontraktor

dok.timlo.net/nanang rahadian
Kantor Kecamatan Ngargoyoso yang baru siap diresmikan (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Pembayaran proyek pembangunan Kantor Kecamatan Ngargoyoso kepada kontraktor telah dilakukan Pemkab Karanganyar selaku pemilik proyek. Hal tersebut sudah sesuai dengan kesepakatan awal dengan kontraktor.

“Kewajiban kami dengan kontraktor sudah kami selesaikan,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Karanganyar Edhy Sriyatno saat dihubungi, Kamis (25/2).

Edhy mengatakan, pihaknya hanya berurusan dengan kontraktor sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani bersama. Sedangkan persoalan yang menimpa subkontraktor tidak ada hubungannya dengan DPU.

“Kami hanya mengenal kontraktor. Kesepakatan kami hanya dengan kontraktor, jadi masalah subkontraktor kami tidak tahu,” kata Edhy.

Edhy menambahkan, kewajiban pembayaran telah dilakukan dengan cara mentransfer ke nomor rekening  kontraktor sesuai kesepakatan awal. Nama rekening atas nama Suhardi pemilik PT selaku kontraktor.

“Sudah sesuai kesepakatan, transfer rekening atas nama Suhardi pemilik kontraktor,” jelas Edhy.

Sebelumnya, sejumlah subkontraktor pembangunan Kantor Kecamatan Ngargoyoso mengancam akan melakukan demo saat peresmian kantor tersebut. Pasalnya, uang pembayaran belum mereka terima. Bahkan ada indikasi kontraktor melarikan diri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge