0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesampingkan Kuliah, Tatjana Saphira Pilih Kejar Karir

merdeka.com
Tatjana Saphira (merdeka.com)

Timlo.net — Perjalanan karir aktris cantik Tatjana Saphira di panggung hiburan Tanah Air terus melejit. Hal itu tak lepas dari peran ciamiknya di sejumlah film layar lebar seperti RUNAWAY, NEGERI VAN ORANJE hingga yang terbaru I AM HOPE.

Tak heran jika gadis berusia 18 tahun itu akhirnya mulai kebanjiran banyak tawaran bermain film hingga jadi model video klip. Gara-gara itu, Tatjana pun akhirnya harus rela mengesampingkan pendidikan kuliahnya.

“Aku belum kuliah formal, jadi aku sekarang belajar-belajar lewat online. Aku sekarang lagi banyak kesempatan berkarir, jadi kalau aku lewatin sayang. Aku mikirnya apakah ada kesempatan ini lagi atau nggak,” ujar Tatjana.

Kekasih dari Herjunot Ali ini percaya jika Ia bisa menjalani aktivitas di dunia hiburan sekaligus belajar sendiri. Menurut Tatjana, pendidikan bisa didapatkan dari mana saja alias tak cuma dari sekolah atau bangku kuliah.

“Nggak masalah telat (kuliah), kan kuliah bisa kapan aja. Orangtua aku juga habis lulus SMA langsung kerja. Belajar itu bukan di sekolah aja sih,” sambungnya.

Meski super sibuk, namun Tatjana tak pernah melewatkan quality time bersama keluarga.

“(Kerja) Nyita waktu sih nggak. Kan aku punya time control yang oke. Weekday kerja, weekend untuk relax ngabisin waktu sama keluarga,” tandas Tatjana.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge