0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melanie Ricardo : Ipul Gak Bisa Tidur di Penjara

Saipul Jamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Saipul Jamil harus rela mendekam di penjara karena kasus pencabulan yang menyeret namanya. Kawan-kawan selebritis pun bergantian mengunjungi mantan suami Dewi Perssik itu di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sebagai wujud dukungan mereka.

Melanie Ricardo yang kemarin datang mengunjungi Saipul Jamil pun menceritakan kondisi mantan juri D’Academy itu selama berada di penjara. Menurut Melanie, Saipul sempat curhat tak bisa tidur nyenyak di awal-awal dia masuk penjara.

“Nggak nyangka. Ipul bilang ‘astajim Mel, gue nggak nyangka’. Dia bilang dua hari pertama nggak bisa tidur karena tempat tidurnya triplek. Tetapi semua sama sih, nggak dispesialkan. Tetapi dia kayaknya sudah bisa sosialisasi,” ujar Melanie Ricardo saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2).

Melanie juga mengungkapkan bila Saipul Jamil sempat tak selera makan. Mendengar itu, Melanie banyak memberikan dukungannya agar Saipul Jamil bisa kuat menghadapi masalah ini.

“(Makanannya) sebagian besar rebus-rebusan. Awal-awal kaget nggak bisa makan katanya, tetapi dia bercanda kalau badan bisa slim. Dia ketawa sih. Tetapi matanya nggak bohong. Tentu lebih enak di rumah. Itu cuma bisa liat muka aja. Aku beri support dia sehat,” tambahnya.

Saipul Jamil selama ini dikenal sebagai sosok teman yang perhatian. Wajar saja bila Melanie Ricardo masih merasa kaget saat nama Bang Ipul terseret kasus pencabulan ini.

“Gue speechless. Nggak kepikiran, tadinya kita shooting bareng. Anaknya perhatian,” singkat Melanie Ricardo.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge