0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengusaha Mebel Bentuk Forum Komunikasi Untuk Meningkatkan Kebersamaan

timlo.net/setyo pujis
Ketua Amkri Soloraya, Rining Nur Farida (tengah) didampingi Irawan Mintorogo (kanan) saat menjelaskan program forum komunikasi (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Para pelaku usaha mebel di Soloraya bersepakat akan membuat wadah baru, yang diberi nama Forum Komunikasi Pengusaha Mebel dan Kerajinan Indonesia. Forum tersebut rencananya akan dideklarasikan pada 5 Maret mendatang.

“Dalam forum ini semua pengusaha mebel dan kerajinan di Soloraya bisa bergabung. Baik dari Asmindo, Amkri, Asephi maupun yang tidak tergabung dalam asosiasi sekalipun,” ujar pemilik Surya Abadi Furniture yang juga sekaligus ketua Amkri DPD Soloraya, Rining Nur Farida kepada wartawan, Kamis (25/2) malam.

Dikatakannya, tujuan dari pembentukan forum komunikasi tersebut murni untuk mendorong pengembangan bisnis mebel di Soloraya. Sebagai wadah bersama tanpa memandang latar belakang asosiasi, agar pengusaha mebel besar maupun kecil tidak ewuh pekewuh, dan bersama mengembangkan industri mebel dan kerajinan.

“Harapannya dengan forum komunikasi ini bisa meningkatkan kebersamaan antar pelaku usaha. Terlebih bisa menopang satu dengan yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik Anjana Furniture, Irawan Mintorogo dalam kesempatan yang sama juga menambahkan, saat ini sedang digarap visi dan misi untuk menyatukan pengusaha mebel dan kerajinan. Rencananya jika sudah matang akan siap dideklarasikan bersama dalam forum berupa sebuah website.

“Intinya dalam forum ini nanti adalah kebersamaan. Sehingga siapapun boleh terlibat,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge