0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, Kimchi Lakukan Inovasi Produk

Karyawan Kimchi Korean Restaurant saat melihatkan menu baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Kimchi Korean Restaurant lakukan inovasi produk untuk memanjakan para pelanggan. Beberapa inovasi yang dilakukan diantaranya adalah layanan delivery order dan promo poin Telkomsel.

“Layanan delivery order ssebenarnya sudah kita lakukan sejak awal Februari. Tujuanya untuk memfasilitasi para pelanggan yang kesulitan menjangkau restoran saat musim penghujan,” ujar pemilik Kimchi Korean Restaurant, Welly Natanael Hartono kepada wartawan, Kamis (25/2).

Dikatakanya, beberapa menu yang dapat diorder antara lain korean fried chicken, chonbokki, tteokbokki, jjajang myeon, beef bulgogi, kimbab salmon, kimchi jjigae dan lainya. Sedangkan biaya yang dibandrol untuk layanan dalam kota sebesar Rp 12.500 per menu dan Rp 15 Ribu area Soloraya.

Tidak hanya itu, untuk mendongkrak animo pengunjung, pihaknya juga memberikan penawaran promo yang bekerjasama dengan provider Telkomsel. Yaitu hanya dengan menukarkan 25 poin, pelanggan bisa mendapatkan menu best seller secara gratis.

“Dengan menukarkan poin tersebut pelanggan berhak mendapatkan menu special dari kami, yaitu korean fried chicken ditambah banana frape. Promo itu berlaku dari Senin-Jumat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge