0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kimchi Korean Restaurant Luncurkan Menu Baru Penggugah Selera

timlo.net/setyo pujis
Karyawan Kimchi Korean Restaurant saat melihatkan menu baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Kimchi Korean Restaurant luncurkan menu baru untuk memanjakan lidah para pengunjung. Menu yang dihadirkan tersebut adalah korean curry rice dan rabokki.

“Korean curry rice sendiri merupakan menu original Korea. Namun secara rasa sudah kita sesuaikan dengan lidah orang indonesia,” ujar Welly Natanael Hartono kepada wartawan, Kamis (25/2).

Dikatakanya, korean curry rice merupakan nasi dengan olahan crispy chicken katsu ditambah potongan kentang. Untuk penyajiannya dipadukan dengan saus kari special, sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan menggugah selera.

Sementara itu, untuk rabokki sendiri adalah kombinasi dari ramyeon, tteokbokki dan eodeng yang diracik menggunakan bumbu pedas. Sehingga cocok untuk mereka pecinta kuliner masakan Korea.

Tidak hanya menu baru, Kimchi Korean Restaurant juga meluncurkan paket lunch dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 17 Ribu. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan antara lain, kimchi fried rice, spicy fish cake white rise dan kimchi ramyeon.

“Melalui paket ini kita ingin menyasar pelanggan dari kalangan pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge