0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Bung Karno, Solo Masih Perjuangkan Tim Pelatih

Pertemuan antara panitia Piala Bung Karno dengan pengurus Askot PSSI Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Panitia turnamen sepak bola Piala Bung Karno menggelar pertemuan dengan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, untuk rangkaian sosialiasi, Kamis (25/2) malam. Bertempat di Balai Persis Solo, dari panitia turnamen dihadiri oleh ketua eksekutif Erwiyantoro, wakil ketua Yon Mois.

“Bagi kami harga mati memperjuangkan tim pelatih yang di dalamnya terdapat pelatih Mas Agung Setyobudi, karena menghargai perjuangan bersama-sama membentuk tim sejak awal. Kami masih mempunyai hak untuk mengusulkan dan pihak panitia turnamen dengan tangan terbuka,” ujar Ketua Umum Askot Solo, Paulus Haryoto, Kamis malam.

Sementara dari pihak Asosiasi Kota Solo dihadiri Ketua Umum Paulus Haryoto, serta sejumlah pengurus lainnya. Dalam pertemuan ini, pihak Askot Solo bersikukuh untuk tetap memperjuangkan nasib tim pelatih, meski posisi head coach oleh panitia ditunjuk panitia. Posisi pelatih kepala adalah Widyantoro, dengan asistennya Sri Widadi.

“Begitu nanti ada informasi kepastian, semua ada kejelasan termasuk persiapan tim,” imbuhnya.

Ketua eksekutif Piala Bung Karno, Erwiyantoro mengaku tak terlalu mempersoalkan hal yang menjadi faktor keberatan dari Askot Solo. Pihaknya siap bernegosiasi ulang, lantaran hal teknis memang menjadi ranah dan wewenang Askot.

“Intinya kami nggak masalah, teknis dan non teknis. Untuk teknis kami tidak berhak masuk sampai ke sana. Prinsipnya nggak ada yang nggak harus. Kami dengan terbuka, mau ikut turnamen nggak, kalau ikut ya ayo,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge