0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Hasil Sesi ke-3 Tes Pra Musim Rio Haryanto

merdeka.com
Rio Haryanto (merdeka.com)

Timlo.net – Pembalap Formula 1 (F-1) asal Indonesia, Rio Haryanto sukses melahap 65 lap bersama MRT05 Manor Racing di hari ke-3 sesi tes pra musim Formula 1 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Mengusung misi untuk mengenal MRT05 dan melakukan simulasi balap dengan melakukan banyak putaran. Rio Haryanto berhasil membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 29,808 detik.

Setelah melakukan aksi pertamanya di MRT05, Rio pun langsung disambut reporter Formula 1 setelah sesi latihan hari ke-3 usai.

Di sesi interview ini, Rio mengungkapkan jika dirinya merasa senang dengan capaiannya hari ini. Dirinya hanya butuh lebih banyak waktu lagi untuk belajar mengenali potensi MRT05.

Di kesempatan yang sama, Rio juga tak lupa berterima kasih kepada pada pendukung dan Sahabat Rio di Indonesia. Rio berujar jika dirinya tak mungkin berlaga di Formula 1 tanpa dukungan masyarakat Indonesia.

Kala ditanya terkait sensasi keluar cockpit memacu jet darat sebagai pembalap Formula 1, Rio menjawab jika hal itu bagai mimpi yang menjadi nyata.

[dzm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge