0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setnov Tuding Tanda Tangannya Dipalsu

merdeka.com
Setya Novanto (merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) menuding ada yang sengaja memalsukan tanda tangannya. Dia mengklaim tidak meminta seseorang untuk tanda tangan tiap kali absen paripurna.

“Saya tidak mengerti yang tanda tangan siapa. Ini ada yang sengaja,” kata Setya Novanto kepada wartawan, Kamis (25/2).

Ketua Fraksi Golkar yang mencalonkan diri sebagai calon ketua umum Golkar ini menjelaskan, pada hari itu dia berkunjung ke Manado. Di Manado dia sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

“Saya saat itu ke Manado. Jadi saya tidak tahu. Pasti ada orang yang sengaja itu. Itu bukan tanda tangan saya. Saya memang ke Manado. Karena Pak ARB ada kunjungan ke sana,” tuturnya.

Bahkan Novanto menegaskan, tidak ada satupun stafnya yang melakukan tanda tangan itu. Dia pun enggan mengklaim bahwa pemalsuan tanda tangan ini merupakan salah satu cara untuk menggembosinya sebagai calon ketua umum Golkar.

“Di sekretariat sudah saya cek, tidak ada (yang tanda tangan),” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Selasa (23/2), DPR gagal melakukan pembahasan terhadap revisi UU KPK dalam rapat paripurna, DPR hanya mengesahkan soal UU Tabungan Perumahan Rakyat.

Dalam agenda yang hanya berlangsung satu jam tersebut, ada salah satu netizen yang membagikan foto daftar hadir yang dibubuhi tanda tangan Novanto ke media sosial.

Para netizen membicarakan soal foto yang diduga absensi rapat paripurna DPR dari Fraksi Partai Golkar pada Selasa (23/2), yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @LalaBinal.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge