0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

RUU Tax Amnesty Dibahas Usai Masa Reses

dok.merdeka.com
Sidang Paripurna DPR (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) Tax Amnesty dilakukan setelah masa reses DPR selesai. Ketua DPR Ade Komarudin membantah adanya penyanderaan terhadap RUU tersebut.

“Kita mulai pembicaraan itu, bagaimana menyehatkan APBN-P kita. Jadi enggak ada itu sandera-sandera,” kata Ade, Kamis (25/2).

Politisi Partai Golkar tersebut memastikan bahwa RUU Tax Amnesty akan tetap dilanjutkan di DPR. Akan tetapi menunggu masa persidangan III, setelah masa reses.

“Segala sesuatu harus diproses dengan baik. Jadi tax amnesty akan berjalan, kita cooling down dulu lah, nanti sehabis reses kita kebut (tax amnesty). Proses di Baleg, proses di DPR akan dilakukan terus. Nanti pada persidangan yang akan datang Insya Allah selesai,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Fraksi NasDem Johnny G Platte meminta agar DPR tak menunda pembahasan RUU Tax Amnesty karena pemerintah yang enggan melanjutkan revisi UU KPK.

“Dengan tertundanya pembahasan revisi UU KPK inisiatif DPR RI maka tidak serta merta harus menunda atau membatalkan pembahasan RUU Tax Amnesty inisiatif pemerintah,” kata Johnny.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge