0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suami Ini Ceraikan Istri Gara-Gara Istri Jadi Langsing dan Seksi

Dok: Timlo.net/ Instagram.
Angela Crickmore. (Dok: Timlo.net/ Instagram. )

Timlo.net— Saat Angela Crickmore, yang memiliki berat badan 83 kg memutuskan untuk menurunkan berat badan, dia tidak menyangka jika dia juga bakal kehilangan suaminya. Wanita berusia 36 tahun itu berasal dari Brazil dan sekarang tinggal di London, Inggris.

Surat kabar The Sun memberitakan jika Angela bertubuh gemuk karena pekerjaannya, tugasnya sebagai seorang ibu dan menghabiskan waktu menonton TV di sofa. Dia dan suaminya akan menghabiskan waktu malam hari bersantai di rumah setelah bekerja dan mengunjungi rumah orang tua sang suami di akhir pekan. Di sana mereka duduk, minum dan mengobrol.

Berat tubuhnya membuat dia kesulitan berjalan dalam jarak yang jauh. Walaupun dia memiliki berat badan 83 kg, suaminya tetap menganggap dia cantik. Walaupun teman dan keluarganya membuat dia sadar jika tubuhnya gemuk, dia merasa percaya diri. Tapi jauh di dalam hatinya, Angela mengaku jika dia tidak bahagia karena sebelumnya saat tinggal di Brazil dia sangat aktif.

Dia lantas memutuskan mengubah hidupnya. Dia memilih diet yang tepat dan berolahraga di tempat fitness. Secara keseluruhan, Angela berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kg. Sekarang dia terlihat sehat dan memiliki tubuh yang seksi layaknya seorang model.

Akan tetapi, dia tidak menyangka jika suaminya akan menceraikan dirinya. Sang suami berkata jika Angela yang berbobot 83 kg terlihat lebih baik. Gaya hidup barunya yang aktif rupanya mengakibatkan dia kehilangan suami dan keluarganya. Dia berhenti memasak untuk sang suami dan puteranya karena dietnya tidak sama dengan mereka.

“Karena saya mulai menginginkan sebuah gaya hidup yang berbeda, saya ingin berada di luar ruangan lebih sering, memanjat tebing, berjalan kaki, bermain tenis, olahraga apapun. Saya suka makanan yang berbeda dan saya tidak suka diam di rumah di depan TV makan cemilan. Saya mulai sangat ketakutan untuk kembali ke diri saya yang dulu,” terang Angela.

Setelah menikah 9 tahun, pasangan ini akhirnya berpisah. Walaupun diceraikan mantan suaminya, Angela merasa sangat bahagia dengan kehidupan barunya dan tidak menyesali pilihannya. “Saya dalam kondisi terbaik dalam kehidupan saya dan saya merasa sangat dihargai karena saya bekerja keras untuk mencapainya,” kata Angela.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge