0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengalaman Chelsea Islan Syuting di Jepang

Chelsea Elizabeth Islan @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Syuting program series televisi di Jepang, artis cantik Chelsea Islan mengaku mendapat banyak pengalaman. Menurut pemain film 3 Srikandi itu, menjalani syuting di Jepang harus benar-benar menghargai waktu dan kedisiplinan.

“Ya di sana harus benar-benar menghargai waktu, harus disiplin, aku kerjasama satu aktor, dan dia sebagai lawan main aku, dan dia main di film Jepang,” kata Chelsea Islan, Rabu (24/2).

Wanita kelahiran 1995 itu mengatakan, menjalani syuting di Jepang tidaklah mudah baginya. Walaupun terbialang sangat sukses di Indonesia dalam dunia perfilman, tetapi dirinya mengaku kesulitan disaat beradu akting dengan aktor negeri Sakura itu.

“Awalnya agak susah ngomong sama lawan main aku dari Jepang, dan harus satu frame sama mereka. Jadi, ya aku ngomong pake bahasa inggris aja. Dan drama tv series ini ada tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Jepang. Syutingnya juga di Jogja dan Jepang,” kata Chelsea.

Meskipun dia sudah selesai menjalani syuting untuk program televisi di Jepang. Tetapi sayangnya, dia belum memberikan bocoran judul series tersebut.

“Belum bisa dikasih tahu, kalo rilis bulan Maret ada preskon di Indonesia kalo tayang di Jepang mungki april,” tandasnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge