0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Album Baru Raisa Bukti Pendewasaan Diri

Raisa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sukses dengan konser tunggalnya di Jakarta dan Surabaya, Raisa kini langsung fokus untuk menyelesaikan penggarapan album ketiganya. Album ini tentunya bakalan berbeda dari karya-karya Raisa sebelumnya karena banyaknya kejutan yang sudah disiapkan.

Marco selaku music director dan co produser Raisa mengungkapkan bila album ini merupakan bukti pendewasaan diri si penyanyi dalam bermusik. Masih mengusung genre pop, album ketiga nanti bakalan terasa lebih to the point dengan nuansa barunya.

“Ada nuansa baru yang ditawarkan, sekarang banyak banget subgenre. Ini pendewasaan Raisa aja. Influence-nya udah makin banyak. Musiknya lebih dewasa. Tetep gak jauh dari pop, lebih dewasa lebih simple, lebih to the point,” ujar Marco.

Album ini rencananya bakalan dirilis dengan package yang spesial. Yap, Raisa bakalan meluncurkan album ketiganya dalam bentuk boxset dengan berbagai item eksklusif khusus untuk para penggemarnya.

“Sebenernya pas HEART TO HEART udah bikin boxset, dan sold out. Orang tertarik dengan itu jadi kami merasa memang para pendengar tertarik dengan boxset. Aku mau kasih value yang lebih. Kebanyakan udah lari ke digital, kalo ini kan bisa dikoleksi, collectabel item jadi bikin boxset,” sambung Raisa.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge