0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Taksi Uber Hilang Misterius

merdeka.com
Ilustrasi Orang Hilang (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang mahasiswa jurusan desain komunikasi visual Sekolah Tinggi Desain Bali, Gede Indrawan menghilang dari rumahnya di Perum Tegal Jaya Permai I/22 Banjar Tegal Jaya, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Jumat (5/2) lalu.

Lantaran tidak ada kabar, akhirnya pihak keluarga melaporkan ke polisi. Dalam laporannya, Gede Indrawan merupakan mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai sopir taksi ini tidak menunjukkan ada persoalan sebelum menghilang. Terakhir dikatakan hanya berpamitan untuk ijin kerja nyopir.

“Saat itu anak saya ijin mau jemput tamu, setelah itu tak ada kabarnya,” aku Robby Wiyono (47) ayah korban di Polsek Kuta Utara, Rabu ( 24 / 2) Bali.

Dari penyelidikan polisi, dimungkinkan korban ada masalah hubungan asmara.

“Kemungkinan hubungan asmara dengan pacarnya tidak direstui oleh kedua orang tuanya,” ungkap seorang anggota Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan, menyebutkan, sudah melakukan pendalaman keterangan dari orang tuanya. Selain itu, polisi juga sudah mencari informasi korban di kampusnya di Jalan Tukad Batang Hari Denpasar.

Namun kata Arta sampai saat ini belum menemukan titik terang terkait keberadaan korban sampai saat ini. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan petugas yang berjaga di pintu keluar Bali.

“Pemeriksaan terhadap teman-teman terdekatnya pun sudah kita lakukan. Selain itu, tempat-tempat yang kerap didatangi oleh korban untuk sekedar nongkrong ataupun aktivitas lainnya. Kita masih dalami lebih lanjut. Semuanya masih dalam penyelidikan,” beber Kapolsek, Rabu (24/2) .

Ayah korban Robby Wiyono mengaku sudah mendatangi perusahaan taksi uber, tempat korban bekerja. Di tempat kerja anaknya itu ia mendalami terkait hubungan sesama rekan kerja anaknya dan ternyata semuanya baik-baik saja. Bahkan, dirinya mengaku sempat mencari orang pintar di Bali, namun tetap tidak membuahkan hasil.

“Dari orang pintar (dukun) dikatakan tidak sampai 20 hari akan kembali. Tetapi hingga sekarang tidak ada kabar, karena itu saya lapor ke polisi,” akunya.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge