0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Simpang Tiga Desa Manang Membahayakan

Pengguna jalan menghindari genangan akibat jalan rusak di Simpang Tiga Desa Manang (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah pengedara mengeluhkan kondisi jalan di Desa Manang, Kecamatan Grogol yang kondisinya cukup mengkhawatirkan. Jalan Provinsi alternatif penghubung Solo-Klaten ini semakin berbahaya jika hujan, karena lubang tertutup genangan air.

“Sejak sebulan terakhir, mulai rusak dan semakin parah dan sangat membahayakan penggendara motor khususnya, ditambah lagi krikil dan pasir lepas dari aspal dan menjadikan jalan semkin licin,” kata salah satu pengendarara kendaraan asal Kartasura, Agus Setya, Rabu (24/2).

Pantaun Timlo.net di lokasi, sejumlah kendaraan terlihat mengantri untuk melintasi simpang tiga Desa Manang. Pasalnya, pada sisi barat, jalan kondisnya rusak parah dan semua kendaraan mengambil sisi timur yang berakibat lalulintas tersendat.

Warga sekitar juga mengkhawatirkan kondisi jalan karena sangat berbahaya, khususnya di malam hari. Kerusakan juga tidak hanya di satu titik itu saja, namun di sepanjang jalur alternatif Klaten- Solo ini juga banyak yang mengalami kerusakan.

“Sepanjang jalan ini banyak sekali yang rusak, setiap tahun seperti ini terus, dan tidak jarang pengguna motor mengalami kecelakaan,” tandas salah satu warga, Joko Susilo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge