0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Beras Vs Truk Tangki Air, Satu Luka-luka

timlo.net/nanang rahadian
Truk tangki air ringsek bagian depan (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Dua truk penuh muatan mengalami kecelakaan di jalan Solo-Tawangmangu, Gayamdompo, Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/2). Akibatnya salah satu truk terguling dan muatannya tumpah di jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo, Rabu (24/2).

Dia mengatakan, kecelakaan melibatkan antara truk tangki air bernomor polisi AD 1421 JP yang dikemudikan oleh Supri, warga Mojolaban, Sukoharjo, dengan truk yang membawa beras bernomor polisi AD 1432 JV yang dikemudikan oleh Sutardi, warga Karangpandan.

“Truk sama-sama melaju dari arah Karangpandan.Truk pembawa beras berada di depan, sementara truk yang dia kemudikan membuntuti di belakang,” ungkap Kasatlantas.

Sopir truk tanki berniat menyalip truk pembawa beras itu. Namun saat akan disalip, truk beras tiba-tiba oleng ke kanan karena akan menyalip sepeda motor. Truk tangki air lantas menabrak bagian belakang truk beras.

“Karena jarak sudah terjalu dekat sopir truk tangki menabrak bagian belakang truk itu,” kata dia.

Akibat benturan keras itu, bagian depan truk tangki air ringsek. Truk pembawa beras terguling ke samping kiri. Beras berton-ton yang dibawa ikut tercecer ke jalan.

Beruntung sopir truk tangki, Supri tidak mengalami luka sedikitpun. Sementara Sopir truk beras, Sutardi mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke klinik Hidayatullah, Popongan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Usai kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat karena evakuasi dua truk berlangsung cukup lama.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge