0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Truk

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Boyolali — Sebuah kecelakan terjadi di pertigaan Prof Soeharso, Tanduk, Ampel, Sabtu (20/2) sekitar pukul 22.30 WIB. Kejadian itu mengakibatkan seorang korban tewas. Namun petugas Satlantas Polres Boyolali tidak menemukan identitas di tubuh korban dan kesulitan melacak.

“Tadi kita makamkan di Pemakaman Umum Sonolayu, karena sudah tiga hari di kamar mayat, belum ada keluarga yang mengambil, kita juga tidak tahu identitasnya,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah.

Dijelaskan, ciri-ciri korban adalah lelaki berusia 30-an tahun, tinggi 170 cm, perawakan badan sedang, kulit sawo matang, tegap, rambut cepak, mengenakan celana jins hitam serta kaos garis-garis berwarna abu-abu.

Korban mengalami kecelakaan lantaran kekurang hati-hatian sopir truk. Pengemudi tidak begitu memperhatikan arus lalu lintas di jalan. Saat hendak belok kanan di pertigaan Prof Soeharso, truk bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban. Sepeda motor korban ringsek.

“Korban meninggal di rumah sakit, ” jelas Kasat.

Selain tidak beridentitas, petugas yang melacak nopol motor Vison K 5934 SM, ternyata nopol yang digunakan palsu. Pihaknya berharap bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya bisa segera menghubungi Satlantas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge