0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sruduk Truk Parkir, ABG Tewas

Satlantas Polres Wonogiri gelar olah TKP (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Septa Nur Setiawan (12) warga Dukuh Tambaksari Desa Trukan, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, menemui ajalnya. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk dalam posisi berhenti dan diparkir di tepi jalan.

“Peristiwa tersebut langsung kami tangani dan penanganan selanjutnya kami serahkan kepada satuan lalu lintas Polres Wonogiri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kapolsek Pracimantoro, AKP Darmanto, Rabu (24/2).

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter B 6653 ZBR memboncengkan Bima Putra jaya (10) warga Tambakrejo Desa Trukan Kecamatan Pracimantoro.

Sampai di lokasi kejadian, korban menabrak truk Isuzu AB 9666 DD yang sedang berhenti di pinggir jalan. Akibatnya korban mengalami luka berat dan di rujuk ke Puskesmas rawat inap Pracimantoro, namun akhirnya jiwanya tidak tertolong. Sedangkan pemboncengnya, Bima Putra Jaya mengalami luka ringan, namun menjalani perawatan medis di Rawat Inap Tubokarto Pracimantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge