0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

43 Perusahaan Akan Ramaikan Apparel Production Expo

timlo.net/setyo pujis
Ketua Penitia, Bambang Supriyadi (kiri) didampingi Project Manager Pameran, Aulia Suhandika saat menjelaskan program pameran Apparel Production Expo (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Pameran industri dan teknologi produksi sandang (Apparel production) akan digelar di Diamond Solo Convention Center pada Kamis-Sabtu (10-12 /3). Bertajuk Indonesia Apparel Production Expo, dalam pameran tersebut akan diikuti sedikitnya 43 perusahaan.

“Pameran ini merupakan kali ketiga kita gelar di Solo. Perbedaan dengan pameran sebelumnya adalah teknologi produksi yang kita pamerkan lebih canggih, yaitu digital printing tekstil,” ujar Ketua Penitia, Bambang Supriyadi kepada wartawan, Rabu (24/2).

Dikatakan, alasan memilih Kota Solo sebagai tempat pameran karena potensinya yang dinilai cukup tinggi, khususnya untuk peminat alat produksi tekstil. Terbukti dari pameran sebelumnya animo pengunjung melebihi dari target yang ditetapkan.

“Karena Solo terkenal dengan produsen tekstil, terutama batik dan garmen. Sehingga harapan kita dengan pameran ini bisa turut mendorong pertumbuhan industri agar lebih maju kedepannya,” jelas dia.

Sementara itu, Project Manager Pameran, Aulia Suhandika dalam kesempatan yang sama menuturkan, jika pameran ini targetnya bisnis to bisnis. Sehingga pihaknya tidak menargetkan transaksi, melainkan jumlah pengunjung.

“Jika pameran sebelumnya pengunjung pameran bisa mencapai 6 Ribu orang. Untuk pameran kali ini target kita bisa mencapai 6-8 Ribu orang,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan, jika dalam pameran tersebut selain demo teknologi juga akan menyajikan proses industri dari hulu hingga hilir. Seperti proses desain, produksi hingga penjualan barang jadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge