0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wabup Sidak ke Sejumlah SKPD

Wabup Boyolali, Muhammad Said Hidayat, lakukan sidak ke sejumlah kantor di hari pertamanya masuk kerja (timlo.net/nanin)

Boyolali — Hari pertama kerja, Wakil Bupati Boyolali, Muhammad Said Hidayat, melakukan sidak ke Kantor Sekretariat Daerah Boyolali di Komplek Perkantoran Terpadu, Kemiri, Mojosongo, Rabu (24/2). Wabup didampingi Sekda Boyolali, Sri Ardiningsih, mendatangi setiap ruangan.

“Istilahnya kulo nuwun, sebagai orang baru di jajaran birokrasi saya mengenalkan diri ke pegawai,” kata Wabup.

Setidaknya ada sembilan kantor yang didatangi wabup. Mulai dari Bagian umum, Humas dan Protokol, ke bagian Organisasi dan Kepegawaian/Orpeg, Bagian Kesra, Bagian Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah/ PUOD, Bagian Perekomomian , Bagian pembangunan dan dilanjutkan ke bagian Hukum dan HAM dan terakhir di Bagian Pemerintahan Desa.

Kedatangan orang nomor dua di jajaran pemerintahan Boyolali ini, disambut hangat pegawai. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bersalaman dan bercanda dengan sang wabup.

“Pak Wabup orangnya ramah, semoga kedepan tidak berubah,” bisik salah satu PNS yang enggan disebut namanya.

Sementara, Wabup sendiri bakal meneruskan kegiatan ini ke seluruh SKPD yang ada. Ketika disinggung kapan waktunya, Said mengaku rahasia.

“Waktunya tidak terjadwal, pokoknya nanti tiba-tiba saya muncul,” ujarnya sambil tertawa.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge