0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesadaran Peserta SGS Minim, Penukaran Poin Terhambat

Kartu SGS 2016 (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Penukaran poin belanja dalam program Solo Great Sale 2016 masih banyak kendala di lapangan. Hal itu terjadi karena tidak semua tenant yang menjadi peserta bersedia menginput poin belanja dari transaksi para customer.

“Kesadaran para peserta Solo Great Sale untuk menyediakan konter guna memfasilitasi penukaran poin masih minim. Bahkan dari evaluasi yang kita lakukan, hanya sekitar 20 persen yang melakukan input data transaksi,” ujar Wakil Ketua III, David R Wijaya kepada wartawan, Selasa (23/2).

Dikatakannya, karena keterbatasan fasilitas tersebut banyak data transaksi dari customer yang hilang dan tidak terekam ke sistem. Untuk mengatasi permasalahan itu, panitia SGS turut menurunkan tim volunteer untuk membantu proses penginputan poin.

“Sebenarnya kita juga sudah membantu melalui tim volunteer yang kita turunkan kelapangan. Namun sepertinya belum maksimal, mengingat banyaknya tenant yang terlibat,” jelasnya.

Dari hasil evaluasi yang dilakukan, ia mengaku jika data transaksi yang tidak terekam lebih dari dari dua kali lipat jika dibandingkan yang terekam ke sistem. Ke depan, dirinya berharap agar customer maupun tenant yang menjadi peserta bisa pro aktif untuk melakukan penukaran poin.

“Padahal jika semua data transaksi bisa terekam, customer yang bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge