0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat, Pameran Produk Muslim Akan Digelar di The Park Mall

Ketua Yayasan Wisata Hati, Adib Ajiputra (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Yayasan Wisata Hati dan Daarul Quran akan menggelar pameran produk muslim di The Park Mall pada Jumat-Minggu (26-28/2). Bertajuk “Moslem Product Exhibition 2016” pameran tersebut digelar untuk membantu pendanaan pendidikan bagi kalangan yang kurang mampu.

“Pameran kali ini akan diikuti oleh 33 tenant produk muslim. Baik dari biro perjalanan haji dan umroh, kuliner, fashion dan lainnya,” ujar Ketua Yayasan Wisata Hati, Adib Ajiputra kepada wartawan, Selasa (23/2).

Dirinya mengatakan, dalam pameran tersebut tidak menargetkan jumlah transaksi. Hal itu karena pameran produk muslim kali ini baru kali pertama digelar. Sehingga tergetnya adalah sosialisasi program yang akan diusung Daarul Quran.

“Semua keuntungan dari acara pameran ini rencananya akan kita sumbangkan sepenuhnya untuk membantu pendanaan pondok pesantren Daarul Quran. Dalam hal ini untuk mengakomodir kalangan yang kurang mampu,” jelasnya.

Sedangkan memilih tempat di The Park Mall, Adib menyampaikan, segmen yang akan dibidik melalui pameran ini adalah untuk kalangan menengah ke atas. Namun ke depan, ia mengaku tidak menutup kemungkinan akan digelar ditempat lain yang dianggap cukup representatif.

“Rencananya program pameran ini akan kita gelar setahun dua kali, dan untuk tempat mungkin bisa berpindah-pindah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge