0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panitia SGS Optimis, Target Transaksi Bisa Tercapai

Ketua Paitia SGS 2017, Gareng S Haryanto (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Panitia Solo Great Sale 2016 optimis target transaksi sebesar Rp 125 Miliar dapat terealisasi hingga akhir bulan. Hal itu didasarkan pada jumlah data yang masuk hingga sekarang.

“Kendati sampai dengan saat ini data transaksi yang terinput baru mencapai Rp 50 Miliar, namun data yang masuk dan belum diinput masih banyak atau sekitar Rp 100 Miliar,” ujar Wakil Ketua III SGS 2016, David R Wijaya kepada wartawan, Selasa (23/2).

Dari total transaksi yang masuk, menurutnya kontribusi transaksi paling besar berasal dari sektor otomotif, properti dan juga ritel. Untuk terus meningkatkan jumlah itu, ia berharap agar setiap tenant yang menjadi peserta bisa memaksimalkan sosialisasi kepada customer.

“Memang yang menjadi kendala saat ini adalah soal penukaran poin. Oleh karena itu, dalam setiap evaluasi kita berharap kepada tenant agar bisa memaksimalkan sosialisasi kepada customer, terkait penukaran poin,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Solo yang juga sekaligus Ketua Panitia SGS 2016, Gareng S Haryanto menyampaikan, jika data transaksi yang masuk sampai saat ini sifatnya sementara. Karena masih banyak yang belum sepenuhnya melaporkan kepada panitia.

“Seperti PT KAI, Alfamart dan dealer otomotif data yang masuk juga baru sebagian. Sehingga kita optimis soal target tidak jadi persoalan,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge