0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Ladeni Bayern, Juve Pilih Main Tanpa Beban

dok.merdeka.com
Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Italia, Juventus akan melakoni partai sengit menjamu raksasa Jerman, Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari nanti. Juve yang terkenal dengan pertahanan terbaik, akan melawan Bayern yang memiliki produktifitas gol jempolan.

Bermain di kandang sendiri, Bianconeri akan memilih bermain tanpa beban. Dalam tiga pertandingan terakhir, Bayern mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan Juve. Tim besutan Josep Guardiola itu selalu memetik kemenangan dengan catatan hanya satu kali kebobolan.

“Di musim ini, mereka juga merupakan tim yang luar biasa, dengan pemain yang mempunyai kemampuan individu yang bisa membuat perbedaan,” ucap gelandang andalan Juventus, Paul Pogba kepada Football Italia.

Gelandang nasional Prancis ini menyebut status Juve yang tidak diunggulkan bakal menjadi keuntungan tersendiri secara mental. “Tapi, kami adalah Juventus, kami klub hebat. Kami bukan favorit untuk memenangi laga ini. Tapi, itu bisa menjadi keuntungan untuk kami. Kami tanpa beban,” pungkas Pogba.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge